15 Januari 2009

H-3


Ternyata banyak juga yang harus di selesaikan ya! Mondar mandir dari pagi sampai sore belum juga semua finis. Keperluan pribadi dan juga organisasi memang membutuhkan manajemen yang special. Butuh juga keahlian, "skill" kata para senoir, juga "sikil" yang tak bisa di tinggalkan.

Pagi mau ketemu jajaran dekanat buat pamitan, ga bisa ketemu, pada rapat. Siang baru bisa ketemu itupun baru pembantu dekan III. Yang lainnya pada sibuk aktivitas. Ngobrol lama karena sudah lama ga ketemu, asyiknya masih seperti dulu sewaktu masih di BEM. Banyak cerita yang saya dapatkan dari PD 3 bahkan motivasi. Memang beliau adalah ayah yang baik bagi mahasiswa FH UNS. Kesan yang mendalam untuk beliau: ramah, supel, humoris dan welcome.

Karena hal penting lain ga ada yang bisa dikerjakan, lalu pulang kerumah. Menyusuri jalan sepanjang 32 Kilo dengan "si hitam", sebutanku buat sepeda supra-X ku. Coba memanfaatkan waktu untuk membuat artikel pesenan FOSMI tentang Pembantaian Gaza oleh Israel. Deadlinenya hari ini sih, tetapi karena belum ada kesempatan buat nulis, aku minta tambah 2 hari lagi. Sabtu bisa ga bisa harus selesai, komit sesuai kontrak yang baru. Bahan-bahan sudah ada tinggal tuangkan gagasan dan sapukan jari pada keyboard komputer. Mulai ngetik! Itu saja.

(SOLO-JAWA TENGAH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar